(Kualifikasi Piala Thomas & Uber 2016) Tim Kualifikasi Thomas Indonesia Bungkam Hongkong 3-0

Internasional ‐ Created by AH

(Jakarta, 19/02/16) - Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia tampil meyakinkan pada laga perempat final Kualifikasi Piala Thomas 2016, Jumat (19/2). Tommy Sugiarto dan kawan-kawan berhasil membungkam Tim Kualifikasi Piala Thomas Hongkong dengan skor telak 3-0.

“Saya melihat penampilan para pemain, makin hari makin membaik. Mereka bisa menguasai kondisi lapangan dengan lebih baik dan cepat. Menurut saya ini adalah salah satu faktor penting untuk bermain di stadium ini,” papar Rexy Mainaky selaku Manager Tim Piala Thomas Uber Indonesia.

Kemenangan yang diraih Tim Kualifikasi Piala Thomas Indonesia diraih melalui kemenangan Tommy Sugiarto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Anthony Sinisuka Ginting.

“Tim Hongkong sudah goyah pada saat Tommy berhasil mengalahkan Hu Yun. Penampilan Tommy juga sangat baik pada hari ini, pukulannya akurat dan menyulitkan Hu Yun. Untuk Hendra/Ahsan, memang tadi agak tidak mudah bertemu dengan pasangan kidal yang pola permainan nya spekulatif. Sedangkan Athony, saya melihat dia sudah bermain cukup bagus, hanya harus mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri,” tutur Raxy Mainaky.

Kemenangan tim kualifikasi Thomas Indonesia tersebut sekaligus memastikan tiket semifinal yang akan berlangsung besok, Sabtu (20/2), melawan Tim Kualifikasi Piala Thomas India yang sebelumnya berhasil mengalahkan Malaysia dengan skor 3-2.

 

Foto: badmintonindonesia.org