Korea Open 2022 - Ubah Pola Permainan, Adnan/Mychelle Rebut Tiket Delapan Besar

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso
Internasional ‐ Created by EL

Suncheon | Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso merebut tiket babak perempat final Korea Open 2022, setelah menang rubber game Tae Yang Shin/Chang Ye Na dengan skor 12-21, 21-10, 21-9. Ganda campuran Indonesia ini menemui kesulitan hingga akhirnya kalah pada gim pertama. Namun, kedua pemain mengubah pola permainan pada gim selanjutnya dan berhasil menyudahi perlawanan wakil tuan rumah tersebut.

"Gim pertama kami belum in, mainnya masih satu-satu. Tidak ada sambungannya, jadi lawan lebih enak mainnya," kata Mychelle, dalam siaran pers Humas PP PBSI.

"Gim kedua kita mengubah pola sesuai yang diinstruksikan pelatih. Main pola kami, ada sambungannya. Jadi lawan menjadi tidak enak. Terus kita lebih banyak serang ke Chang Ye Na. Begitu juga di gim ketiga," Mychelle, menjelaskan.

Babak 16 besar yang dilangsungkan di Palma Indoor Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Kamis (7/4), merupakan pertandingan perdana Adnan/Mychelle di Korea Open 2022.

Pasangan ini mendapatkan bye di babak pertama.

Di babak delapan besar, Adnan/Mychelle kembali berjumpa pasangan tuan rumah, kali ini Ko Sung Hyun/Eom Hye Won. Di babak 16 besar, unggulan keempat turnamen itu mengalahkan rekan senegara mereka, Kang Minhyuk/Baek Ha Na, 16-21 21-19 21-8.

Adnan/Mychelle dan Ko/Eom belum memiliki rekor pertemuan.