Indonesia Masters II 2023 - Verrell/Elsa Kalahkan Marwan/Jessica

Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Humas PP PBSI)
Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by

Surabaya | Ganda campuran Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai (Elsa) memenangi duel sesama wakil Indonesia melawan Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani pada babak 32 besar turnamen bulu tangkis Indonesia Super 100. Dalam pertandingan di Jatim Expo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (25/10), pasangan berperingkat 107 dunia itu menang tiga gim 14-21, 21-17, 21-13.

Pada pertandingan ini Verrell/Elsa mengaku sempat terlambat panas seusai kalah di gim pertama. Beruntung pada dua gim berikutnya Verrell/Elsa bisa bangkit untuk memenangkan laga dalam tempo 47 menit.

"Kami sempat kesulitan di awal laga. Kami mencoba bermain lepas dan mencoba lebih tenang lagi saat dalam kondisi tertinggal," ungkap Verrell melalui siaran pers Humas PP PBSI.

"Kami memulai laga dengan tempo lambat. Kami baru mengubah gaya bermain di pertengahan babak sehingga menemukan bentuk permainan terbaik dan akhirnya bisa memenangkan pertandingan," timpal Elsa.

Dengan kemenangan ini Verrell/Elsa di babak 16 besar akan melawan wakil Indonesia lainnya, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata. Pada pertandingan sebelumnya, juara Vietnam International Challenge 2023 itu meraih kemenangan atas wakil Taiwan, Ho Wen-Hsun/Hsieh Mi Yen, dengan skor 21-15, 21-9.

"Kami mencoba menunjukkan bahwa bisa menjadi yang terbaik. Tidak mudah pasti melawan pasangan yang lebih senior di laga esok," demikian Verrell.