Indonesia Masters 2024 - Dejan/Gloria Langsung Tersisih

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Djarum Badminton)
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal pada Indonesia Masters 2024. Pasangan berperingkat 17 dunia tersebut terhenti langkahnya di babak pertama turnamen BWF Super 500 itu seusai menyerah dari wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, dengan skor 14-21, 13-21.

Bertanding di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (24/1) pagi, juara Syed Modi India International 2023 mengaku bermain kurang sabar sehingga kurang bisa mengimbangi permainan Zheng/Huang.

"Kami bermain terburu-buru di laga ini saat menyerang. Sepanjang pertandingan kami sulit keluar dari tekanan," kata Gloria melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Dengan hasil ini wakil Indonesia di sektor ganda campuran tersisa Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Rinov/Pitha akhirnya meraih kemenangan perdana mereka pada tahun ini, setelah  memastikan kemenangan pada babak 32 besar turnamen level BWF World Tour Super 500 ini. Pasangan berperingkat 18 dunia itu menang atas wakil Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch, dengan skor 23-21, 24-22.