Indonesia Masters 2023 - Meisa/Maulida ke Babak Utama

Meisa Rizka Fitria/Maulida Aprilia Putri (Humas PP PBSI)
Meisa Rizka Fitria/Maulida Aprilia Putri (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Ganda putri Meisa Rizka Fitria/Maulida Aprilia Putri melangkah ke babak utama turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2023. Kepastian tersebut didapat seusai ganda putri berperingkat 161 dunia tersebut menang atas wakil Filipina, Airah Mae Nicole Albo/Ramos Susmita Angelique, dengan skor 21-16, 21-9, dalam pertandingan yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Selasa (5/9).

Melihat tren sebelumnya pada ajang Indonesia International Challenge 2023, Meisa/Maulida bertekad ingin kembali memberikan kejutan dengan melangkah jauh pada turnamen BWF Tour Super 100 tersebut.

Tercatat pada turnamen sebelumnya pasangan Meisa/Maulida melaju hingga delapan besar sebelum akhirnya menyerah dari Velisha Christina/Bernadine Anindya Wardana dua gim langsung 17-21, 21-23

"Pada turnamen ini kami memang pengin memberikan kejutan lagi. Di sini lawan yang kami hadapi tidak mudah dan kami mencoba bersaing menghadapi lawan yang levelnya ada di atas," ungkap Maulida melalui siaran pers Humas PP PBSI.

Dengan hasil ini, pasangan Meisa Rizka Fitria/Maulida Aprilia Putri akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Chiu Pin-Chian/Tung Ciou-Tong. "Kami belum lama dipasangkan bersama. Kami mencoba satu sama lain saling menjaga kekompakan untuk bisa memberikan hasil yang apik di turnamen Indonesia Masters 2023," demikian Meisa.