Indonesia Masters 2022 - Motivasi Tinggi Jadi Kunci Kemenangan

Bobby Setiabudi (Humas PP PBSI)
Bobby Setiabudi (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Malang | Tunggal putra Indonesia Bobby Setiabudi melaju ke babak 32 besar Indonesia Masters 2022 seusai mengalahkan wakil India, Farogh Sanjay Aman, dengan skor identik 21-13, 21-13, Selasa (18/10) petang. Di turnamen yang digelar di Platinum Arena, Malang, Jawa Timur, ini, Bobby punya motivasi tinggi untuk bisa meraih gelar juara. Maklum, tahun ini pebulu tangkis kelahiran 22 Maret 2001 tersebut masih nirgelar.

Tercatat terakhir kali tunggal putra berperingkat 227 dunia itu naik podium tertinggi di Bahrain International Series 2021. Saat itu Bobby jadi juara seusai menang atas wakil Hong Kong, Chan Yin Chak dengan skor 21-18, 11-21, 21-16.

"Saya punya motivasi tinggi berlaga di turnamen ini untuk bisa meraih gelar juara. Teman-teman saya yang lain sudah mengoleksi gelar dan saya belum," kata Bobby.

"Saya mencoba perlahan-lahan untuk meraihnya karena sejauh ini masih beradaptasi dengan kondisi lapangan serta faktor lainnya. Tampil di sini atmosfernya berbeda levelnya seperti turnamen sebelumnya," pungkasnya.