Indonesia Masters 2021 - PBSI Belum Targetkan Gelar

Jonatan Christie (Badminton Photo/Yves Lacroix)
Jonatan Christie (Badminton Photo/Yves Lacroix)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) belum menentukan target gelar dari BWF Super 750 Indonesia Masters 2021 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, 16-21 November. Belum adanya target gelar di Indonesia Masters terjadi karena belum selesainya proses evaluasi dari atlet yang masih bertanding di Eropa sejak Piala Sudirman hingga French Open.

"Untuk Indonesia Masters kami tidak memastikan target karena masih menunggu hasil evaluasi dan kondisi sejumlah atlet Pelatnas PBSI," kata Ketua Umum PP PBSI Agung Firman Sampurna, di Jakarta, Rabu (3/11).

PBSI menaruh perhatian tinggi pada kondisi fisik atlet-atletnya karena akan berdampak pada target Indonesia di Indonesia Masters.

Menurut laporan Antara, sebelum menentukan keputusan finalnya, PBSI masih membutuhkan pengamatan mendalam dan menunggu semua atlet dan pelatih kembali ke Indonesia untuk melakukan penilaian.

"Jadi untuk sekarang kami belum bicara target karena menunggu hasil evaluasi. Nanti semua akan dikumpulkan, sementara atletnya belum pulang dari Eropa," Agung, menjelaskan.