(Indonesia Masters 2018) Greysia/Apriyani Tidak Akan Anggap Remeh Lawan

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (Foto: PBSI)
Internasional ‐ Created by AH

Tiket babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2018 juga berhasil diamankan oleh pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka lolos setelah di laga babak pertama sore tadi, Rabu (24/1), mampu menundukkan rekan satu Pelatnas lainnya, pasangan Tania Oktaviani Kusumah/Vania Arianti Sukoco.

Pada game pembuka, Greysia/Apriyani nampaknya langsung berhasil memimpin jalannya pertandingan. Tania/Vania terlibat tak mampu berkutik dan harus kalah telak 6-21 atas Greysia/Apriyani.

Pindah ke game kedua, meski Greysia/Apriyani masih selalu memimpin jalannya pertandingan, namun Tania/Vania sempat memberikan perlawanan. Namun pada akhirnya, kemenangan pun dapat dipastikan Greysia/Apriyani usai menang tipis 21-18 atas Tania/Vania.

"Kunci kemenangan tadi sih karena lawan teman sendiri jadi kami sudah mempersiapkan nya sejak awal. Meskipun kami lebih diunggulkan, tetapi kami tidak boleh anggap remeh lawan," kata Apriyani.

Di babak kedua besok, Kamis (25/1) Greysia/Apriyani akan berjumpa pemenang antara Julie Finne Ipsen/Rikke Soby (Denmark) dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia).

"Pokoknya siapapun lawannya nanti kami tidak akan menganggap remeh. Meskipun belum pernah ketemu dipertandingan dengan kedua pasangan itu, tetapi kami akan lebih mempersiapkan lagi. Yang jelas target kami disini satu-satu dulu," tutup Greysia.