Indonesia International Challenge 2023 - Tegar Singkirkan Tommy, Krishna Akhiri Perjuangan Ikhsan

Krishna Adi Nugraha (Humas PP PBSI)
Krishna Adi Nugraha (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Medan | Tunggal putra Indonesia Tegar Sulistio meraih tiket ke babak empat besar seusai menang atas Tommy Sugiarto. Pada pertandingan yang digelar di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara, Jumat (1/9), Tommy menyerah saat kedudukan 5-11 di gim pembuka. Sementara, Krishna Adi Nugraha melangkah ke semifinal setelah menciptakan kejutan dengan mengalahkan unggulan ke-14 Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay.

"Persaingan di turnamen Indonesia International Challenge 2023 sangat sengit. Saya menilai turnamen ini sangat bagus buat persiapan saya tampil buat turnamen berikutnya," tanggap runner-up Osaka International Challenge 2023 itu kepada tim Humas dan Media PP PBSI.

"Harapannya, saya tren penampilan saya bisa menanjak di turnamen ini untuk nantinya bisa meraih gelar juara," Tegar, menambahkan.

Sementara, di luar dugaan, Krishna Adi Nugraha. melangkah ke empat besar seusai Ikhsan. Juara Maldives International Series 2023 itu menang straight games 21-12, 21-18.

Selain Tegar dan Krishna, tunggal putra "Merah Putih" lainnya, Alwi Farhan, juga melaju ke semifinal berkat kemenangan atas wakil India, Rithvik Sanjeevi Satish Kumar. Alwi menang rubber game 19-21, 21-18, 21-15 atas runner-up Bangladesh International Challenge 2021 tersebut.