German Open 2023 - Dejan/Gloria dan Praveen/Melati Kandas di Babak Kedua

Gloria Emanuelle Widjaja (Djarum Badminton)
Gloria Emanuelle Widjaja (Djarum Badminton)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, belum berhasil melampaui babak kedua German Open 2023. Kedua wakil Indonesia pada nomor ganda campuran tersebut, masing-masing mengalami kekalahan dua gim langsung dalam pertandingan di babak 16 besar yang berlangsung di Mulheim, Jerman, Kamis (9/3).

Dejan/Gloria harus mengakui keunggulan Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau dengan skor identik 19-21, 19-21, usai bertarung selama 51 menit. Inilah kekalahan pertama Dejan/Gloria dari pasangan Hong Kong tersebut, dalam tiga kali pertamuan.

Lee/Ng melaju ke babak berikutnya dan akan bertemu ganda campuran Jepang Kyohei Yamashita/Naru Shinoya

Sementara, Praveen/Melati belum berhasil meraih kemenangan atas Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dalam dua kali pertemuan, yang keduanya terjadi pada tahun ini. Di babak 16 besar turnamen BWF World Tour Super 300 tersebut, Praveen/Melati kalah straight games 15-21, 19-21 setelah bertanding selama 44 menit.

Dengan kemenangan tersebut, unggulan kelima asal China itu akan bertemu Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang dari Taiwan.

Usai German Open 2023, Dejan/Gloria dan Praveen/Melati akan terbang ke Inggris untuk mengikuti All England 2023 yang digelar di Birmingham, 14-19 Maret.