(French Open Super Series 2016) He Bingjiao Tak Menyangka Raih Gelar Kedua

He Bingjiao
He Bingjiao Berhasil Meraih Dua Gelar Juara di French Open Super Series 2016 (BWF)
Internasional ‐ Created by RYN

Paris - Pemain tunggal putri Tiongkok, He Bingjiao tidak percaya dirinya dapat kembali menjajaki podium tertinggi. Dalam waktu dua bulan berturut-turut, pemain berusia 19 tahun itu sukses menyabet dua gelar. Pertama di Japan Open dan kini di French Open.

"Ketika saya mulai bermain di level Superseries, saya kalah di babak pertama dan kedua. Sekarang saya bisa melangkah lebih jauh dan juara," ungkapnya.

He Bingjiao memastikan gelar juara keduanya tanpa kesulitan. Ia menang mudah, 21-9 dan 21-9 atas Zhang Beiwen di partai final.

Zhang sendiri merasa sedih dan kecewa atas penampilannya. Bukan perihal menang atau kalah, tapi ia merasa belum bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya di final Superseries pertamanya.

Podium Juara Tunggal Putri French Open 2016 (BWF)

"Saya sangat kecewa pada diri saya sendiri dan tidak senang dengan penampilan saya. Tidak tahu kenapa, saya tidak bermain dengan baik. Saya pernah bertemu dengannya sebelum ini dan meskipun saya tidak menang, tapi itu adalah pertandingan yang ketat," ungkap Zhang, pemain kelahiran Tiongkok yang kini bermain untuk Amerika Serikat itu seraya menutup pembicaraan.