French Open 2024 - Atmosfer Adidas Arena Bangkitkan Motivasi Ginting

Anthony Sinisuka Ginting (Humas PP PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Paris | Para pebulu tangkis Indonesia akhirnya berkesempatan merasakan atmosfer Adidas Arena di latihan resmi jelang bergulirnya turnamen level BWF World Tour Super 750 French Open 2024 pada Senin (4/2) pagi waktu setempat. Selama kurang lebih 150 menit, Anthony Sinisuka Ginting dan kawan-kawan bergantian menjajal arena yang juga akan menjadi arena pertandingan Olimpiade Paris 2024.

Adidas Arena terletak di Porte de la Chapelle sebelah timur laut Paris. Mampu dipasang hingga empat lapangan dan memiliki kapasitas 8000 kursi, arena pertandingan ini menjadi tempat digelarnya cabang bulu tangkis Olimpiade pada 27 Juli-5 Agustus.

Anthony pun memuji kualitas Adidas Arena. "Venue di sini bagus dan keliatannya lebih baik dari venue-venue sebelumnya yang berada di Prancis," ujarnya melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (4/3) malam WIB.

"⁠Tadi dapat kesempatan buat latihan, coba lapangan sih ya tidak ada kendala yang terlalu signifikan. Dan Puji Tuhan semuanya berjalan dengan baik. Pastinya persaingan di tunggal putra akan selalu ketat dan menarik, semua punya kesempatan menjadi yang terbaik termasuk kali ini," Anthony, menjelaskan.

Anthony, yang menjadi unggulan kelima pada turnamen ini, dijadwalkan bertemu wakil China, Weng Hong Yang, di babak pertama.