(Asia Junior Championships 2017) Alami Cedera, Gregoria Ditarik Mundur

Gregoria Mariska Terpaksa Ditarik Mundur dari Pertandingan Nomor Perorangan Asia Junior Championships 2017. (foto: PBSI)
Gregoria Mariska Terpaksa Ditarik Mundur dari Pertandingan Nomor Perorangan Asia Junior Championships 2017. (foto: PBSI)
Badminton Asia Events ‐ Created by RR

Gregoria Mariska Tunjung terpaksa ditarik mundur dari pertandingan Asia Junior Championships 2017 yang saat ini sedang memainkan nomor perorangan. Pebulutangkis tunggal putri tersebut mengalami cedera saat meladeni perlawanan Korea di babak final beregu yang berlangsung kemarin (25/7).

Gregoria tampil memperkuat Indonesia di partai keempat babak final melawan Se Young An. Sempat memberikan perlawanan, atlet besutan Mutiara Cardinal tersebut harus kalah dengan skor 19-21, 21-7 dan 20-22.

Pada partai final tersebut, Gregoria nampak mengalami masalah dibagian kakinya. Cedera yang dialami oleh Gregoria langsung dikonfirmasi oleh Susy Susanti selaku manager tim Junior Indonesia.

Gregoria paha kanannya ketarik. Daripada nanti dipaksakan lebih parah dan saat tampil tidak maksimal, lebih baik Gregoria dirawat untuk sembuh dulu,” ujar Susy Susanti.

Gregoria yang merupakan unggulan pertama tersebut sebenarnya memiliki peluang besar untuk naik ke podium. Ia memiliki catatan yang terbilang bagus di turnamen ini. Pada Asia Junior Championships 2016 Gregoria berhasil membawa pulang medali perak usai berhadapan dengan pebulutangkis asal Tiongkok, Chen Yufei.