Apriyani Tak Lagi dengan Greysia

Apriyani Rahayu (Humas PP PBSI)
Apriyani Rahayu (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Jakarta | Apriyani Rahayu menyatakan, ia tak lagi berpasangan dengan Greysia Polii dalam Indonesia Masters dan Indonesia Open yang digelar pada Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta. Pernyataan itu sekaligus menguatkan indikasi Greysia bakal segera gantung raket dalam waktu dekat, setelah bersama Apriyani meraih medali emas ganda putri di Olimpiade Tokyo 2020.

"Di Indonesia Masters dan (Indonesia) Open sudah dipastikan kami tidak lagi tampil berdua, saya berpasangan dengan Fadia. Itu sudah tidak mungkin lagi untuk diganti," kata Apriyani soal absennya Greysia di dua turnamen kandang di Jakarta.

Antara melaporkan, melalui akun Instagram-nya, Greysia mengunggah foto kebersamaannya dengan Apriyani saat tampil di Olimpiade Tokyo tahun lalu. Bersama dengan unggahannya, Greysia juga menuliskan kalimat kutipan yang secara implisit menyiratkan keinginannya untuk mencukupkan kiprahnya sebagai atlet bulu tangkis dunia.

Greysia turut menyinggung ibu dan suaminya yang dirasa telah cukup lama menunggu agar dirinya bisa berbagi waktu dan kebersamaan dengan keluarga di rumah.

Menanggapi perkembangan ini, Apriyani hanya menuturkan, setelah ini memang ia akan tetap berpasangan dengan Fadia dan menghormati keputusan Greysia yang akan pensiun. "Kak Greys juga sudah ada rencana lain di luar turnamen, jadi saya dan Fadia akan main (berpasangan) terus," demikian Apriyani.