Apri Puji Fasilitas Olahraga di Chambly

Anthony Sinisuka Ginting & Apriyani Rahayu (Humas PP PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting & Apriyani Rahayu (Humas PP PBSI)
Internasional ‐ Created by EL

Chambly | Atlet ganda putri Apriyani Rahayu mengatakan pentingnya tempat pemusatan latihan di tempat yang nyaman, karena bakal memiliki dampak pada performa di Olimpiade. Hal tersebut dinyatakan Apri seusai bertemu dengan para pejabat kota Chambly, yang menjadi tempat pemusatan latihan tim bulu tangkis Indonesia menuju Olimpiade Paris 2024.

"Pemusatan latihan sangat bermanfaat untuk kita semua menjelang Olimpiade, apalagi bila didukung dengan tempat yang nyaman dengan fasilitas yang baik," jelas peraih medali emas ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 bersama Greysia Polii.

Selain Apri dan Anthony Sinisuka Ginting selaku perwakilan atlet, pertemuan tersebut juga dihadiri oleh manajer tim ad hoc Armand Darmadji, Kepala Bidang dan Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja, dan Kepala Bidang Hubungan Luar Negeri PP PBSI Bambang Roedyanto.

Sementara dari Chambly, di antaranya hadir Wali Kota David Lazarus dan Presiden Chambly Badminton Club Patrice Lannoy.

"Chambly menjadi pilihan yang oke, secara fasilitas bagus dan dukungan untuk mendapatkan makanan ternyata di sini baik jadi kita bisa lebih fokus pada persiapan," demikian Apri.

Pada kesempatan yang sama, para atlet juga menyempatkan diri berlatih tanding dengan warga yang hadir.