Son Wan Ho Siap Hadapi Lawan di Semifinal

Son Wan Ho
Son Wan Ho
Indonesia Open ‐ Created by IWN

Korea sudah mengamankan satu tiket babak semifinal BCA Indonesia Open Superseries Premier 201 7, lewat wakilnya dari sektor tunggal putra, Son Wan Ho.

Ia lolos ke babak empat besar setelah di babak perempat final tadi, Jumat (16/6) berhasil menang dari wakil Taiwan, Chou Tien Chen dengan kemenangan telak dua game langsung 21-15 dan 21-17. Kemenangan itupun merupakan kemenangan yang ketujuh kalinya bagi Son atas Chou.

“Saya meras puas dengan pertandingan tadi. Di awal game pertama pertandingan berjalan ketat karena saya merasa sedikit tidak fokus. Tetapi di game kedua, saya berusaha untuk lebih fokus dan akhirnya senang bisa menang,” kata Son.

“Di sini (JCC) angin memang sangat kencang, tetapi saya sudah main beberapa kali,  jadinya sudah mulai beradaptasi,” lanjutnya mengomentari soal bermain di JCC.

Son yang diunggulkan di posisi kedua di turnamen kali ini, di babak semifinal besok, Sabtu (17/6) akan berjumpa dengan wakil India, Srikanth Kidambi. Mereka sebelumnya sudah berjumpa sebanyak enam kali, dan Son mampu memenangkan empat kali pertemuan.

“Saya siap melawan siapapun di pertandingan semifinal nanti. Dan tentunya saya akan tetap fokus menghadapi petandingan besok, dan berharap sekali bisa menang,” pungkas Son.