(Blibli Indonesia Open 2018) Jumpa Ginting, Momota Berharap Tak Mendapatkan Tekanan Dari Publik Istora

Kento Momota
Kento Momota
Indonesia Open ‐ Created by AH

Kento Momota dipastikan bakal jadi lawan Anthony Sinisuka Ginting di babak kedua Blibli Indonesia Open 2018 yang akan berlangsung besok, Kamis (5/7) di Istora Senayan Jakarta.

Hal itu dipastikan Momota usai membuat kejutan di laga babak pertama yang berlangsung petang tadi, Rabu (4/7) dengan menyingkirkan unggulan empat asal India, Kidambi Srikanth dengan kemenangan 12-21, 21-14, dan 21-15.

Berjumpa Ginting yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari publik Istora, Momota berharap bisa tampil maksimal dan tidak terlalu tertekan.

“Saya berharap pertandingan besok melawan Ginting tidak terlalu tertekan, karena suporternya yang ada di sini pasti mendukung Ginting,” singkat Momota.

Dalam catatan pertemuan antara Ginting dan Momota, keduanya sudah tiga kali berjumpa. Rekor pertemuan mereka adalah 2-1 untuk keunggulan Momota. Dipertemuan terakhir pada ajang Malaysia Open 2018, Ginting harus mengakui kekalahannya usai bertarung tiga game dengan skor 21-12, 17-21 dan 14-21.

Sementara itu unggulan kedua dari Korea, Son Wan Ho terpaksa harus mengundurkan diri di ajang Blibli Indonesia Open 2018, setelah di babak pertama pagi tadi mendera cedera betis sebelah kiri pada saat menghadapi wakil Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus di kedudukan 6-11.