(Blibli Indonesia Open 2018) Greysia/Apriyani Akui Keunggulan Jepang

Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Indonesia Open ‐ Created by AH

Satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putri yang tersisa di Blibli Indonesia Open 2018, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melanjutkan perjuangannya setelah kalah di perempat final dari pasangan Jepang unggulan kedua, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dengan skor 14-21 dan 20-22, di pertandingan yang berlangsung siang tadi, Jumat (6/7) di Istora Senayan, Jakarta.

Padahal, di dua pertemuan sebelumnya pada tahun 2017 lalu Greysia/Apriyani mampu meraih dua kali kemenangan atas Yuki/Sayaka.

“Tadi kita sudah tetap dengan pola yang diterapi sejak sebelum kita main. Mungkin di poin akhir game kedua kurang fokus,” kata Apriyani.

“Memang kita tahu ganda putri Jepang sedang menanjak dan membuat mereka percaya diri. Ketenangan mereka di lapangan sangat dewasa menanggapi tekanan di pertandingan kali ini,” kata Greysia.

Dengan hasil ini, Greysia/Apriyani mengaku akan melakukan evaluasi “Kita coba untuk evaluasi apa yang menurut kita kurang selama bertanding di Indonesia Open kali ini,” tambah Greysia.