Popov Serta 4 Pebulutangkis Tampan di WJC 2017

World Junior Championship, Internasional, Luar Arena - 18.10.2017 19:32 Oleh: AH
Christo Popov

Christo Popov. (Foto: PBSI)

Jika sebelumnya kita sudah membahas 5 atlet berparas jelita, kali ini kita akan membahas para atlet junior yang memiliki paras rupawan. World Junior Championships (WJC) 2017 yang kini sudah memasuki turnamen Individu tersebut memang memberikan banyak cerita, termasuk beberapa atlet tampan dengan skill yang tidak kalah mumpuni. Siapa saja mereka? Inilah lima atlet tampan yang dihimpun oleh Djarum Badminton.

1. Christo Popov (Perancis)

(Foto: PBSI)

Atlet kelahiran 8 Maret 2002 tersebut memang masih berusia sangat muda. Namun, ketampanan yang dimilikinya sudah mampu membius para penonton yang hadir untuk menonton langsung aksinya di WJC kali ini. Popov merupakan unggulan 14 tunggal putra Eye Level Cup 2017.

2. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay (Indonesia)

(Foto: PBSI)

Baru berusia 17 tahun, Ikhsan memiliki wajah yang tergolong tampan yang bikin para pendukungnya berteriak histeris setiap kali ia bermain. Ikhsan yang merupakan pemain binaan SKO Ragunan tersebut juga merupakan salah satu pemain yang memperkuat Tim Indonesia di perebutan Suhadinata Cup minggu lalu.

3. Cristian Savin (Moldova)

Savin memiliki wajah tampan khas negara Eropa bagian timur. Pebulutangkis bertangan kidal tersebut lahir pada tanggal 11 Juli 2000. Selain jago bermain bulutangkis, ternyata Savin juga mengerti dan sedikit bisa berbahasa Indonesia karena ia sudah enam kali mengunjungi Indonesia.

4. Lakshya Sen (India)

India memang dikenal memiliki segudang atlet berparas tampan. Tak terkecuali untuk atlet junior mereka. Salah satunya yaitu Lakshya Sen yang merupakan atlet spesialis tunggal putra tersebut. Lakshya merupakan unggulan kedua pada Eye Level Cup 2017.

5. Fabricio Farias (Brazil)

Fabricio biasa bermain untuk nomor tunggal dan ganda tersebut memiliki wajah khas Amerika Latin. Fabricio merupakan juara tunggal putra di ajang Blibli.com Mini Tournament Training Camp 2017 yang berlangsung di Gor Bulutangkis Djarum Magelang beberapa waktu lalu. Selain meraih gelar juara, Fabricio juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di ajang Blibli.com Training Camp 2017.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 19
  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 18
  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 17