Mengintip Kuliner Indonesia Favorit Para Atlet Mancanegara

World Junior Championship, Internasional, Luar Arena - 16.10.2017 01:34 Oleh: AH
Para Atlet Saat Mengambil Makanan di Acara Gala Dinner

Para Atlet Saat Mengambil Makanan di Acara Gala Dinner.

Selain dihiasi rangkaian acara-acara menarik yang mengisi Cultural Day, para atlet peserta Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Championships 2017 yang datang ke acara tersebut juga disuguhi beberapa hidangan khas Indonesia yang menggugah selera saat acara Gala Dinner, Minggu (15/10) malam.

Beberapa atlet dari berbagai negara rupanya menyukai kuliner khas Indonesia seperti gudeg, bakso dan sate. Seperti Una Berga yang ditemui tim Djarum Badminton saat sedang mengantri menunggu giliran untuk mengambil sate.

Menurut atlet asal Latvia tersebut, sate di Indonesia sangat lezat dan berbeda dengan yang terdapat di negaranya. "Saya sangat suka sate khas Indonesia ini. Rasanya lebih lezat dan berbeda dengan yang terdapat di negara saya. Di Latvia juga ada makanan seperti sate, namun rasanya tidak selezat ini" ujar atlet berusia 15 tahun tersebut.

Selain Sate, beberapa kuliner khas Indonesia pun tak luput dari incaran para tamu hadirin. Dari mulai makan hingga minuman semua tersaji lengkap. Bahkan untuk bisa menikmati beberapa menu makanan mereka harus rela mengantri.

Selain mengomentari sate, Una juga mengungkapkan jika gelaran Cultural Day di Indonesia lebih baik dari pada edisi WJC sebelumnya.

"Saya rasa Cultural Day di Indonesia ini jauh lebih baik dari edisi tahun lalu di Bilbao. Disini semua serba tertata dengan baik dan acara-acaranya sungguh sangat menarik. Orang-orangnya juga sangat ramah," tutupnya sembari tersenyum.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 19
  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 18
  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 17