Membatik Menjadi Daya Tarik Peserta Gala Dinner WJC 2017

World Junior Championship, Internasional, Luar Arena - 15.10.2017 23:19 Oleh: AH
Para Atlet Yang Menghadiri Gala Dinner Diberi Kesempatan Untuk Membatik

Para Atlet Yang Menghadiri Gala Dinner Diberi Kesempatan Untuk Membatik. (Foto: PBSI)

Para pebulutangkis peserta Blibli.com Yonex Sunrise BWF World Junior Badminton Championships 2017, yang hadir di acara Gala Dinner yang berlangsung di komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Minggu (15/10), sangat antusias menikmati berbagai acara yang disuguhkan.

Salah satunya yakni ketika mereka diberi kesempatan untuk mencoba membatik di tempat yang telah disediakan lengkap dengan peralatannya, dan tentunya dengan didampingi ahlinya. Tak terkecuali atlet cantik dari Spanyol, Laura Santos Iglesias.

Para Atlet Spanyol Menunjukkan Hasil Batik Karya Mereka. (Foto: PBSI)

Ia terlihat sangat antusias ketika mendapat giliran membatik. Meski membatik itu sangat sulit, tapi dirinya  mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan pengalaman membatik di negara batik itu berasal.

"Sangat sulit sekali membatik ini, lihat saja hasil membatik saya sungguh tidak bagus. Hahaha. Tetapi saya sayang senang sekali kali karena bisa mendapatkan pengalaman membatik di negara batik itu berasal," ungkap pemain berusia 17 tahun itu.

Tak hanya senang karena sudah merasakan sulitnya membatik, Laura pun mengaku senang karena bisa mendapatkan pengalam mengenal berbagai budaya dan peninggalan sejarah di Yogyakarta.

"Saya suka sekali dengan Yogyakarta, karena banyak hal menarik yang bisa saya dapatkan disini. Dan tentunya saya pun senang berkunjung ke Candi Prambanan untuk pertama kalinya ini, karena sangat indah," pungkas pemain spesialis ganda putri itu.

Selain Luara, beberapa peserta WJC dari negara lain pun sangat antusias untuk mencoba membatik di acara yang berlangsung meriah tadi.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 19
  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 18
  • Highlights : Badminton WJC 2017 - Episode 17