Total BWF World Championships 2015 | Happy Birthday, Greys!

Internasional ‐ Created by BI

Jakarta – Selamat panjang umur, dan bahagia. Demikian sebuah penggalan bait lagu selamat ulang tahun yang tepat ditujukan buat salah satu pebulutangkis ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii.

Ya, tepat hari ini (11/8), merupakan hari spesial buat Greys, sapaan akrabnya. Usianya yang genap menginjak 28 tahun, membuat peraih medali emas pada Grand Prix Gold Taipei Open 2015 ini lebih mantap menatap kedewasaan, khususnya berkarir di dunia bulutangkis.

Umur tidak menjadi halangan buat saya untuk terus bisa berprestasi di bulutangkis,” kata Greysia Polii kepada djarumbadminton.com.

Semoga apa yang sudah saya raih sekarang ini bisa menjadi berkat buat semua orang yang mengenal saya dan saya temui. Siapa saja, dimana saja dan kapan saja, become a better person of me too,” sambung runner up BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 ini.

Ucapan selamat ulang tahun dan doapun membanjiri sahabat dari Agnes Monika ini. Mulai dari keluarga, teman-teman dan fans. Bahkan, ketua umum PP PBSI, Gita Wirjawan pun mengucapkan selamat melalui akun jejaring sosialnya.

Happy bday Greys! Kagum melihat yg satu ini tumbuh dan menghabiskan separuh hidupnya bersama Pelatnas. #HBDGreysPolii,” tulis Gita di akun twitter-nya.

Komunitas fans Greysia Polii yang menamakan dirinya Greysians pun turut memberikan ucapan sekaligus doa untuk idolanya itu. “Selalu doa dan harap yang tak pernah putus utk yang terbaik bagimu idola. Selamat ulang tahun. :) #HBDGreysPolii,” tulis @greysians pada akun twitternya.

Di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan keiikutsertaannya di Total BWF World Championship 2015, Greys pun berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia, fans dan dirinya sendiri.

So, Happy Birthday Greysia Polii. Wish you all the best.