Yip Pui Yin Suka Gado-gado, Zhang Beiwen Jatuh Cinta Dengan Nasi Goreng.

Zhang Beiwen (Kiri) Menyukai Nasi Goreng Sementara Yip Pui Yin (Kanan) Menyukai Gado-gado
Zhang Beiwen (Kiri) Menyukai Nasi Goreng Sementara Yip Pui Yin (Kanan) Menyukai Gado-gado
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Hingga memasuki hari keempat ini, Rabu (22/2) ajang Djarum Superliga Badminton 2017 banyak sekali keseruan-keseruan yang tersaji.

Siang tadi, digelar acara Meet and Greet di DBL Arena, dan menghadirkan pebulutangkis tunggal putri asal Hong Kong, Yip Pui Yin dan Zhang Beiwen yang merupakan pemain asal Amerika Serikat.

Selain langsung dikerumuni oleh para pecinta bulutangkis tanah air yang ingin berfoto bersama, keduanya pun langsung didatangi oleh beberapa awak media hanya untuk menanyakan beberapa pertanyaan ringan tentang dirinya selama berada di Surabaya.

Diakui Yip, jika dirinya ternyata sangat menggemari Gado-gado, makanan khas Indonesia. Yip lebih memilih untuk menyantap gado-gado selama berada di Surabaya untuk mengikuti Djarum Superliga Badminton 2017.

Oh I like, hhmmm Gado-gado! Gado-gado enaaak, ha ha ha,” ujar Yip sambil tertawa.

Sementara itu Zhang Beiwen, pemain asal Amerika Serikat yang juga membela tim PB Berkat Abadi bersama Yip, mengaku jatuh cinta dengan nasi goreng.

Di Djarum Superliga Badminton kali ini para pengunjung dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang telah disediakan. Selain menyajikan pertarungan bulutangkis kelas dunia yang dihadiri pemain-pemain papan atas, di Djarum Superliga Badminton kali ini , para pecinta bulutangkis tanah air bisa lebih dekat dengan atlet kesayangan mereka lewat sesi Meet and Greet yang akan digelar setiap harinya.

Meet and Greet selanjutnya bakal menghadirkan deretan pemain top seperti Ko Sung Hyun, Shin Baek Cheol, Hendra Setiawan, Tan Boon Heong, Lee Yong Dae, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi, datang dan saksikan Djarum Superliga Badminton 2017 yang akan berlangsung hingga Minggu, (26/2) mendatang.