Tundukkan Hokuto Bank, PB Berkat Abadi Melesat ke Partai Puncak

Zhang Beiwen (PB Berkat Abadi)
Zhang Beiwen (PB Berkat Abadi)
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Tim putri PB Berkat Abadi, tampil luar biasa di laga semifinal Djarum Superliga Badminton 2017 yang sudah berlangsung siang hingga sore tadi, Jumat (24/2).

Berlangsung di DBL Arena Surabaya, tim yang diperkuat oleh para pemain top dunia ini sukses melewati babak semifinal dengan mengalahkan lawannya, Hokuto Bank dengan keunggulan 3-1."Kami tidak menyangka bisa masuk final," kata H Rustam selaku pemilik tim yang bermarkas di Banjarmasin ini.

Akan tetapi diakuinya pula jika hasil hari ini diluar perkiraan, yang sebelumnya di prediksikan bakal menang 3-0.

"Hasil hari ini di luar dugaan karena seharusnya bisa menang 3-0. Tetapi kami kecolongan di ganda pertama, mungkin mereka kurang fit." Tambahnya.

PB Berkat Abadi sendiri mendapatkan poin di pertandingan tadi yakni dari tunggal pertama yakni Zhang Beiwen, Yip Pui Yin, dan pasangan Anggia Shitta/Della Destiara Harris. Dan harus kecolongan di ganda pertama, Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta yang harus kalah dari wakil Hokuto Bank.

Hingga berita ini di turunkan, PB Berkat Abadi sendiri masih menunggu lawan yang akan dihadapinya di final Besok, Sabtu (25/2). Karena laga semifinal antara PB Mutiara Cardinal dan PB Tjakrindo Masters masih melakoni pertarungan sengit.