Rangkaian Kuis Berhadiah di Media Sosial Djarum Badminton Siap Meriahkan Djarum Superliga 2017.

Kuis Berhadiah di Media Sosial Djarum Badminton
Kuis Berhadiah di Media Sosial Djarum Badminton
Superliga ‐ Created by RR

Surabaya - Tidak terasa gelaran Djarum Superliga 2017 hanya tinggal menghitung jam. Berbagai klub serta pebulutangkis top dunia telah siap meramaikan event yang akan berlangsung di DBL Arena, Surabaya tersebut. Sebanyak 10 klub putra dan 10 klub putri akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah senilai 250 ribu USD atau setara Rp. 3,3 Miliar.

Tidak hanya keseruan yang akan terjadi di dalam lapangan saja, namun keseruan yang akan terjadi diluar lapangan pun tidak kalah seru. Salah satunya yaitu rangkaian kuis berhadiah yang akan dilakukan oleh Djarum Badminton di media sosial Facebook, Twitter, dan Instagram resmi milik mereka.

Dimulai dari kuis yang diberi judul #OOTDBadminton yang sedang berlangsung di Twitter resmi Djarum Badminton (@DjarumBadminton) sejak tanggal 15 Februari dan akan ditutup pada hari ini 18 Februari. Peserta diwajibkan mengirimkan foto OOTD (Outfit of the Day) mereka ketika akan menyaksikan Djarum Superliga 2017 dengan mention ke akun @DjarumBadminton disertai hastag #OOTDBadminton dan #DjarumSuperliga2017. Pemenang kuis tersebut masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa Voucher Blibli.com senilai Rp. 200.000 dan satu buah kaus Djarum Superliga 2017 bertanda tangan atlet. Total pemenang pada kuis ini berjumlah 5 orang pemenang.

 

 

 

Selanjutnya kuis dengan judul #SuperCaption akan berlangsung di Fan Page Facebook milik Djarum Badminton. Kuis yang akan berlangsung pada tanggal 19 - 26 Februari 2017 memperebutkan hadiah berupa Voucher Blibli.com senilai Rp. 200.000 dan satu buah kaus Djarum Superliga 2017 bertanda tangan atlit. Kuis dengan peraturan memberi Caption pada foto tersebut akan berlangsung pukul 9 pagi hingga 7 malam setiap harinya. Total 16 pemenang beruntung akan terpilih dari kuis ini.

 

 

 

 

Terakhir yaitu kuis #SuperTicket yang akan berlangsung di Instagram resmi Djarum Badminton. Kuis dengan peraturan peserta harus memposting ulang (regram) foto-foto Djarum Superliga 2017 tersebut akan berlangsung mulai tanggal 23 Februari mendatang. Selain me-regram peserta tentunya harus menyertakan hastag #SuperTicket dan #DjarumSuperliga2017. Akan dipilih 5 orang pemenang beruntung dan masing-masing akan mendapatkan 2 tiket Djarum Superliga 2017 untuk tanggal 25 dan 25 Februari plus 2 buah kaus Djarum Superliga 2017.

Jika tertarik untuk mengikuti ketiga kuis tersebut, silakan kunjungi media sosial resmi milik Djarum Badminton di Twitter (@DjarumBadminton), Fan Page Facebook (Djarum Badminton) dan Instagram (@DjarumBadminton) pastikan sudah mem-follow ketiganya sebelum mengikuti kuis-kuis menarik tersebut. Bagaimana? menarik bukan?