Mau Voucher + Kaos Bertanda Tangan Atlet Idola? Ikuti Kuis #SuperMatch

Online Activity - 27.01.2015 23:17 Oleh: EP
#SuperMatch

Dalam rangka mendukung gelaran Djarum Superliga Badminton 2015, Djarum Badminton menggelar kuis #SuperMatch dari tanggal 24 Januari - 1 Februari 2015.

Kuis #SuperMatch dapat kamu ikuti di microsite #SuperMatch website Djarum Badminton dengan alamat http://supermatch.djarumbadminton.com. Daftarka diri kamu dengan menggunakan akun social media (facebook / twitter), lalu isi biodata diri secara lengkap dan benar.

Untuk mengikuti kuis #SuperMatch cukup mudah, kamu hanya cukup menebak pemenang dari pertandingan klub - klub peserta Djarum Superliga Badminton. Jika jawaban kamu benar, maka kamu akan mendapatkan poin sebesar 5, namun jika salah nilai kamu akan berkurang -5.

Kuis terbagi dalam 8 periode mengikut jumlah hari event Djarum Superliga Badminton 2015. Perhatikan durasi waktu bermain untuk setiap episode-nya, karena dikuis ini kamu hanya perlu menebak, tentu saja durasi permainan akan dimulai 1 hari sebelum pertandingan dimulai.

Sebelum kamu memulai kuis #SuperMatch, ada baiknya kamu menbaca terlebih dahulu syarat dan ketentuan dari panitia, kamu bisa akses informasi tersebut pada link berikut Syarat & Ketentuan #SuperMatch

Hadiah kuis #SuperMatch yang akan disediakan antara lain:

  • Peringkat 1 : 1 Voucher Belanja Blibli.com Rp. 1.000.000,- + Kaos Bertanda tangan atlit idola.
  • Peringkat 2 : 1 Voucher Belanja Blibli.com Rp. 750.000,- + Kaos Bertanda tangan atlit idola.
  • Peringkat 3 : 1 Voucher Belanja Blibli.com Rp. 500.000,- + Kaos Bertanda tangan atlit idola.
  • Peringkat 4 - 10 : Kaos bertanda tangan atlit idola.

Badminton Lovers… tunggu apa lagi langsung saja kunjungi microsite #SuperMatch di http://supermatch.djarumbadminton.com , tebak pemenangnya, dapatkan hadiahnya!!

Foto Terbaru

Video terbaru

  • TVC & Highlight : Highlight Djarum Superliga Badminton 2017
  • TVC & Highlight : Meet and Greet with Lee Yong Dae - Kim Sa Rang
  • TVC & Highlight : Meet and Greet with Jonatan Christie, Greysia Polii, and Tommy Sugiarto