Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol Ajak Selfie Publik DBL Arena

Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol Ajak Selfie Para Penggemar Mereka
Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol Ajak Selfie Para Penggemar Mereka
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Pasangan ganda putra Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol pada sore tadi, Rabu (22/2) menyapa para penonton Djarum Superliga Badminton 2017 yang berada di DBL Arena yang hadir pada hari keempat penyelenggaraan ini berlangsung.

Keduanya hadir di acara Meet and Greet yang diselenggarakan oleh pihak panitia yang bertempat di DBL Arena Surabaya. Alhasil, penonton yang hadir pun membeludak memadati acara tersebut.

Dalam acara tersebut dipilih 10 orang yang beruntung untuk diberikan kesempatan berfoto bersama pasangan juara dunia 2014 itu.

Salah satu penonton yang mendapatkan kesempatan langka itu yakni Rizki Kartika. Gadis berusia 20 tahun tersebut yang mengaku datang dari Desa Jatirowo, Surabaya mengaku sangat senang dan tak menyangka bisa berfoto bersama salah satu idolanya.

Senang bangettttttt. Jauh-jauh dari Desa Jatirowo untuk nonton Djarum Superliga Badminton ini dan bisa berfoto dengan idola saya, Ko Shung Hyun. Semoga berikutnya saya bisa ketemu lebih dekat lagi dan bisa berfoto sama Jonatan, Lee Yong Dae, dan yang lainnya,” ungkapanya.

Di akhir acara, Ko/Shin pun tak lupa mengajak selfie seluruh penonton yang menghadiri acara Meet and Greet sore tadi. Diakui Ko dan Shin jika mereka sangat senang jika bermain di Indonesia.

Saya senang datang ke Indonesia. Dari beberapa kali kami datang, mereka menunjukkan banyak dukungan kepada kami. Dan orang Indonesia pun ramah-ramah,” ujar Shin.

Setiap kali kami bertanding, penonton mendukung kami seakan kami adalah orang Indonesia. Saya sangat senang berada di Indonesia,” tambah Ko. Mereka pun mengaku kemeriahan dan banyaknya pendukung bulutangkis di tanah air, membuat mereka ingin kembali datang jika ada kesempatan.

Tentu kami ingin bisa kembali ke Indonesia. Selain itu, saya sangat senang makan. Kemanapun saya pergi, hal pertama yang saya cari pasti makanan. Di Surabaya ini, ayam gorengnya enak, saya suka,” ujar Ko.

Saya bisa makan lebih banyak, tetapi tidak tahu mengapa saya lebih kurus dari dia,” tambah Shin.

Usai Djarum Superliga Badminton 2017, Ko/Shin tak bisa berlibur, mereka harus kembali ke Korea untuk menjalani turnamen domestik di sana. “Turnamen domestik dimulai pertengahan Maret, jadi kami harus langsung kembali ke Korea,” ujar Ko.

Ko sendiri memang tengah beristirahat dari turnamen internasional paska Olimpiade, dirinya mungkin baru akan kembali ke arena internasional di akhir tahun mendatang. Sementara Shin yang saat ini sudah menikah dan tengah menanti kelahiran putra pertama, belum memiliki rencana untuk kembali ke arena bulutangkis internasional.

Lalu, siapa lagi ya kira-kira yang bakal hadir di acara Meet and Greet berikutnya? Tunggu apalagi ayo datang dan saksikan Djarum Superliga Badminton 2017 yang akan berlangsung hingga Minggu, (26/2) mendatang.