Imbang, Musica VS Djarum 2-2, Dukung Ginting Atau Vito?

Anthony Sinisuka Ginting (MUSICA CHAMPION)
Anthony Sinisuka Ginting (MUSICA CHAMPION)
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya - Pertarungan final Djarum Superliga Badminton 2017 yang mempertemukan juara bertahan PB Musica Champion kontra PB Djarum berlangsung sengit, Minggu (26/2).

Hingga memasuki partai keempat yang baru saja usai dimana mempertemukan seluruhnya atlet asal Korea, pasangan Lee Yong Dae/Kim Sa Rang (PB Musica Champion) VS Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol (PB Djarum) berhasil dimenangkan oleh Lee/Kim dengan kemenangan 21-16, 21-19 dan menjadikan kedudukan imbang menjadi 2-2.

Otomatis partai kelima pun akan dimainkan dan sekaligus akan menjadi penentu tim mana yang berhak untuk mendapatkan gelar tahta tertinggi Djarum Superliga Badminton 2017 ini.

Di partai kelima pun tentunya bakal berjalan menarik, dimana akan mempertemukan atlet Pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting (Ginting) yang kali ini berbendera PB Musica Champion, kontra Shesar Hiren Rhustavito (Vito) yang merupakan wakil PB Djarum.

Siapakah yang paling kuat? Akankah Ginting mampu membawa PB Musica Champion untuk menaiki podium juara tertinggi untuk keempat kalinya? Atau mungkin Vito yang bakal memberikan kejutan dan sekaligus memastikan PB Djarum mencetak sejarah untuk pertama kalinya bisa juara Djarum Superliga Badminton?