Hanna Mendapatkan Kejutan Di Hari Ulang Tahun

Hanna Ramadini Mendapat Kejutan dari Teman Satu Timnya di Mutiara Cardinal .
Hanna Ramadini Mendapat Kejutan dari Teman Satu Timnya di PB Mutiara Cardinal.
Superliga ‐ Created by AH

Surabaya, - Tepat pada hari Selasa (21/2) pebulutangkis tunggal putri Pelatnas PBSI Cipayung, Hanna Ramadini berulang tahun yang ke 22 tahun. Dan di hari kelahirannya kemarin itu, rekan-rekan satu timnya di PB Mutiara Cardinal Bandung memberikan kejutan untuk Hanna, tepat setelah tim PB Mutiara Cardinal melakoni laga babak penyisihan grup X melawan Jaya Raya Jakarta di ajang Djarum Superliga Badminton 2017, di DBL Arena, Surabaya.

Yang menarik, bersama salah satu pelatihnya, yakni Devi Sukma, tim putri PB Mutiara Cardinal memberikan kejutan yang berbeda dari biasanya, yakni dengan memberikan Hanna satu dus martabak yang dipasangkan beberapa lilin di atasnya.

"Selamat ulang tahun buat Hanna semoga di usianya kali ini dia semakin dewasa dan semakin berprestasi kedepannya dan, dan mudah-mudahan saat ini merupakan titik dimana ia bisa naik prestasinya," papar Devi.

"Ini ide memberikan kejutan dengan memberikan martabak, bareng anak-anak. Soalnya Hanna juga sudah kepedean juga sebelumnya mau kita kasih kejutan dan bilang gini. "Kalau mau kasih aku kejutan kasih martabak aja ya" mana ada ya di kasih kejutan request. Tapi lumayan berhasil lah bikin kejutannya," tambah Devi.

Disisi lain, Hanna pun mengungkapkan terima kasihnya kepada rekan-rekan satu tim nya karena sudah memberikan kejutan. Dan ia pun berharap di usianya yang menginjak 22 tahun, dirinya bisa berprestasi lagi.

"Terima kasih buat tim, karena sudah memberikan kejutan untuk saya, dan sesuai permintaan dengan membawakan martabak. Dan harapannya semoga di usia saya yang menginjak 22 tahun ini, saya bisa lebih berprestasi lagi," ungkap Hanna sambil menunjukan raut wajah bahagia.