Sirnas A Jakarta 2022 - Gelar Perdana bagi Verrell/Elsa

Priskila Venus Elsadai & Verrell Yustin Mulia (Djarum Badminton)
Priskila Venus Elsadai & Verrell Yustin Mulia (Djarum Badminton)
Sirkuit Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Ganda campuran PB Djarum Verrell Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai keluar sebagai juara Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jakarta 2022, Sabtu (23/7), di Gelanggang Remaja Tanjung Priok. Unggulan kedua itu menang meyakinkan atas pasangan satu klubnya, Muhammad Voyage Afrisal Mahendra/Titis Maulida Rahma, dua gim langsung 21-8, 21-12 pada pertandingan berdurasi 24 menit.

"Puji Tuhan, bersyukur bisa juara di Sirnas untuk pertama kali. Memang, nggak mudah perjalanannya untuk bisa sampai final dan menjadi juara. Tapi kami bersyukur bisa menang dan tidak mengalami cedera," jelas Verrell.

Bertemu dengan Owet/Titis, pasangan satu klub di final pada Sirnas A Jakarta 2022, menurut Verrell, ada sisi baik dan buruknya. Owet/Titis kerap berlatih bersama dengan Verrell/Elsa di Kudus. Jadi, setiap pasangan tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. "Karena mereka maupun kita tahu kekuatan dan kelemahannya, kita harus selalu antisipasi dalam bermain. Apalagi di pertandingan final," jelasnya.

Lebih lanjut Verrell menuturkan, bersama Elsa, keduanya sudah saling padu dalam bermain. Pengalaman sejak berpasangan di Seleksi Nasional PBSI 2022 di Pelatnas PBSI Cipayung hingga menjuarai Yuzu Isotonic Wali Kota Solo 2022 pada pertengahan Juni, membuat keduanya semakin kompak dalam bertanding.

Verrell/Elsa pun membidik hasil terbaik selanjutnya pada Sirnas di Bandung dalam waktu dekat ini.