Semarang, Pemberhantian Berikutnya

Sirkuit Nasional ‐ Created by

60% perjalanan Djarum Sirkuit Nasional (Djarum SIrnas) 2012 sudah dijalani. Enam seri sudah digelar, total Rp 1,2M sudah disebar kepada para peraih gelar juara. Tentu bukan angka yang sedikit ya?

Berikutnya total Rp 200 juta berikutnya akan diperebutkan di Semarang. Ini akan menjadi kali kedua Djarum Sirnas digelar di kota yang terkenal dengan lumpianya itu. setelah tahun lalu, Djarum Sirnas untuk pertama kalinya sukses digelar di GOR Jati Diri.

2011 lalu, total 1.3

37 pertandingan digelar. Dan Semarang, menjadi salah satu tolak ukur dimana dominasi Ganis Nur Rahmadhani mulai merangsek ke papan atas nomor tunggal putri Djarum Sirnas. Kala itu, Ganis berhasil membabat tiga tunggal putri PB Djarum (yang sebelumnya dominan) untuk keluar sebagai juara dan berhak atas hadiah total Rp 14.400.000 kala itu.

Di tahun 2012 tentu Semarang diharapkan akan kembali member kejutan, apalagi di sektor putri persaingan merata. Febby meraih tiga gelar juara, Ganis dua gelar juara serta Tike Arieda mencuri satu gelar juara.

Di ganda putra, Rendra Wijaya/Rian Sukmawan tak terhentikan kala itu. akankah mereka kembali menjadi kampiun ditengah maraknya atlet-atlet muda? Akankah mereka yang juara di Semarang tahun 2011 lalu, akan bisa menjadi juara di 2012?

Kita nantikan laga sang juara, mulai tangga 25-30 Juni mendatang. Semarang you should be ready!