PB Djarum Rajai Posisi Unggulan

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Para atlet PB Djarum rajai posisi unggulan nomor Ganda Putra Dewasa Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012. Dari delapan pasang unggulan teratas, lima diantaranya dipegang oleh pasangan PB Djarum.

Mereka adalah Rendra Wijaya/Rian Sukmawan yang menempati posisi unggulan pertama, disusul Albert Saputra/Rizki Yanu di unggulan kedua, Didit Juang/Praven Jorden di tempat ketiga, dan Dandi Prabudita/Wifqi Windarto di posisi keempat. Sementara itu,Kenas Adi/Sigit Sudrajad menempati posisi unggulan keenam.

Dominasi PB Djarum di nomor ini akan  perlawanan dari pasangan asal Ganesha, Chrisna Adi/M Ridho Akbar. Unggulan kelima ini pernah mengalahkan Dandi/Wifqi di final Sirnas Makassar dan berhasil membawa pulang gelar juara. Sepak terjang punggawa Pelatnas, Ronald Alexander/Selfanus Geh yang menempati posisi unggulan ketujuh pun patut diperhitungkan. Meskipun berstatus unggulan, mereka harus tetap bekerja ekstra keras di setiap pertandingan karena kejutan bisa terjadi kapan saja.

Laga Ganda Putra Dewasa sendiri akan mulai dipertandingkan Selasa, (27/6), pukul 21.00 WIB. Ikuti terus perkembangannya di www.djarumbadminton.com!