PB Djarum Borong Gelar Juara

Sirkuit Nasional ‐ Created by

PB Djarum masih bertahan sebagai peraih gelar juara terbanyak di ajang kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2012 yang berlangsung di GOR Jati Diri Semarang, 25-30 Juni 2012. Bahkan, sebelum laga final dimulai, PB Djarum telah memastikan satu gelar juara di nomor ganda putra dewasa yang menyajikan all PB Djarum Final.

PB djarum berhasil memborong enam gelar juara. Di sektor tunggal, gelar juara diperoleh dari Febby Angguni di nomor Tunggal Dewasa Putri, M. Bayu Pangisthu di nomor Tunggal Remaja Putra, Ghaida Nurul Ghaniyu di nomor Tunggal Pemula Putri,

Sedangkan, tiga gelar lainnya didapatkan dari sektor ganda yang dipersembahkan pasangan Tedi Supriadi/Yantoni Adi Saputra di nomor Ganda Taruna Putra, Cynthia Shara Ayunidha/Rahmadhani Hastiyanti di nomor Ganda Remaja Putri, dan Rendra Wijaya/Rian Sukmawan di nomor Ganda Putra Dewasa.

PB Djarum sebenarnya berpeluang untuk merebut 10 gelar juara. Sayang, pasangan Ricky Alverino/Febriani Endar, Joyireh Avi Manasye, Arinda Sari Sinaga, dan Gabriela Meilani/Serena Kani takluk di babak final dan harus puas duduk di posisi runner-up.