Jebolan Djarum Sirnas Berlaga di Kejuaraan Asia Junior

Sirkuit Nasional ‐ Created by

Kejuaraan Asia Junior kini tengah di geber di Gimcheon, Korea. Indonesia pun menurunkan wakil-wakilnya yang sudah tak asing di nomor taruna ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas).

Kejuaraan ini hanya diperuntukan untuk atlet-atlet muda U19, atau dalam Djarum Sirnas disebut sebagai kelompok umur taruna. Indonesia pun diwakili oleh atlet-atlet Pelatnas ditambah dengan atlet-atlet berprestasi dari berbagai klub.

Sebagai contoh, juara Djarum Sirnas Bandung 2012 kelas dewasa, Shesar Hiren Rustavito turun dalam ajang ini, bersama dengan Panji Akbar Sudrajat, Arief Gifar Ramadhan yang ketiganya mendominasi Djarum Sirnas kelas taruna di tahun 2010 lalu. Ditambah dengan Fikri Ihsandi Hatmadi dari PB Tangkas Specs.

Tunggal putri sendiri diwakili oleh Setyana Mapasa (juara tunggal remaja putri Djarum Sirnas Bandung 2011), ia bersama dengan Hanna Ramadhini yang dalam tahun ini sudah turun di nomor dewasa, Ruselly Hartawan, squad termuda asal Pusdiklat Jaya Raya.

Selain mereka, sektor ganda sendiri menurunkan nama-nama yang sudah tak asing, Edi Subaktiar/Arya Maulana, Hafiz Faisal/Putra Eka Rhoma, Anggia Shita Awanda/Shella Devi, Rosyita Eka/Melati Daeva dan di campuran Edi/Melati serta Alfian Eko/Shella Devi.

Semoga pengalaman dan jam terbang mereka di ajang Djarum Sirnas, bisa menjadi bekal untuk mereka berlaga di kejuaraan yang akan berlangsung sampai 7 Juli mendatang dan bisa pulang dengan gelar juara. Indonesia Bisa!!