(Djarum Sirnas Premier Jatim Open) Rayhan/Kelly Menang, PB Djarum Kuasai Podium Juara

Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Kelly Larissa (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Kelly Larissa (PB Djarum Kudus) mengembalikan shuttlecock.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Madiun | PB Djarum Kudus dipastikan menguasai tangga podium juara di nomor ganda taruna campuran setelah keempat wakilnya berhasil melaju ke babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019. Pasangan Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Kelly Larissa memastikan keberhasilan ini lewat kemenangan 21-19 dan 21-17 atas wakil PB Mutiara Cardinal Bandung, Ragil Ricky Surya Hanaffi/Salsabila Dewanti pada pertandingan yang berlangsung di GOR Wilis, Madiun, Kamis (14/11).

Pertarungan langsung berjalan ketat sejak awal game pertama dimulai. Memasuki game kedua, Rayhan/Kelly yang sempat tertinggal dalam perolehan poin, akhirnya bisa menyusul dan memetik kemenangannya pada duel kali ini.

“Nggak nyangka juga sih bisa menang straight game. Di pertandingan tadi yang penting kita percaya diri, yakin dan harus berani ngadu saja. Jadi kita terus coba untuk keluarin apa yang kita bisa. Permainan pembukaan lawan cukup bahaya, jadi kita harus benar-benar fokus,” ungkap Muhammad Rayhan Nur Fadillah usai bertanding.

“Kita nggak ada tekanan di pertandingan hari ini. Apalagi karena lawannya kan senior jadi main lepas saja. Saat ketinggalan poin di game kedua, kita coba nekad saja di servisnya,” lanjut Kelly Larissa menambahkan.

Di babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Timur Open 2019, Rayhan/Kelly akan berhadapan dengan Asghar Herfanda/Sang Ayu Putu Kharisma Maharani yang sebelumnya berhasil mencuri kemenangan 21-19, 18-21 dan 1-17 atas rekan satu klubnya di PB Djarum Kudus, Vincentius Suwarland/Sintia Dewi Yuliani.

“Lawan teman sendiri yang penting harus lebih all out lagi saja di pertandingan besok. Pokoknya main maksimal,” tutupnya.

Sementara itu, pada babak semifinal ganda taruna campuran lainnya, pasangan Rahmat Hidayat/Febi Setianingrum akan berduel dengan unggulan kedua, M. Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari. Dengan hasil ini, maka PB Djarum Kudus sudah memastikan gelar juaranya di nomor ganda taruna campuran.