(Djarum Sirnas Premier Jatim Open 2017) Tundukkan Rekan Satu Klub, Bening Raih Gelar Juara

Bening Sri Rahayu
Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Bening Sri Rahayu (Exist Jakarta) berhasil memastikan gelar juara nomor tunggal taruna putri Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2017 usai memenangkan pertandingan kontra rekan satu klubnya, Diana Setiyo Ningsih, pada babak final yang berlangsung Sabtu, (11/11) di GOR Sudirman, Surabaya.

Bening yang merupakan unggulan ketiga tersebut mampu mengalahkan Diana dalam pertarungan dua game dengan skor akhir 21-17 dan 21-14.

"Saya cuma bermain ulet saja tadi, terus ga gampang mati sendiri juga. Cuma di awal-awal game saya sempat tertinggal karena belum terlalu enak mainnya," ujar Bening menanggapi soal pertandingannya tadi.

Gelar juara ini menjadi gelar ketiga milik Bening sepanjang Djarum Sirnas tahun 2017. Dua gelar sebelumnya ia raih masing-masing di Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open dan Djarum Sirnas Premier Banten Open. Diakui Bening jika dirinya puas dengan gelar juaranya kali ini.

"Saya puas dan senang dengan hasil kali ini, soalnya ini pertandingan sirnas taruna terakhir saya. Disini juga saya memang masang target untuk juara," ungkap Bening.

Sementara itu, gelar tunggal taruna putra juga mampu diamankan oleh wakil Exist lainnya, Fathurrahman Fauzi, yang di partai puncak mampu menyingkirkan Auditya Alpha Hidayat (Mutiara Cardinal Bandung) dengan skor 24-22 dan 21-15.


Small Banners