(Djarum Sirnas Premier Jatim Open 2017) Duet Irfan/Kido Tembus Babak Empat Besar

Irfan Fadhillah/Markis Kido
Irfan Fadhillah/Markis Kido (Jaya Raya Jakarta)
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Ganda putra unggulan lima asal klub Jaya Raya Jakarta, Irfan Fadhillah/Markis Kido, sukses melaju ke babak semifinal usai mengandaskan perlawanan Jeka Wiratama/Rafiddias Akhdan Nugroho (Djarum Kudus) pada babak perempat final yang berlangsung Kamis (9/11).

Bermain di lapangan 2 GOR Sudirman, Surabaya, Irfan/Kido mampu memastikan satu tiket semifinal berkat kemenangan dua game langsung 21-14 dan 21-17 dalam 24 menit durasi pertandingan. Meski menang, keduanya mengaku jika laga tadi tidaklah mudah.

"Lawan tadi mainnya lumayan bagus, mereka juga mantan pelatnas. Jadi ya ga gampang juga buat ngalahin mereka," ungkap Kido seusai pertandingan.

"Di game pertama mereka masih agak takut mainnya, jadi kitanya yang agak diuntungkan. Terus di game kedua mereka sudah mulai berani mainnya, jadi lumayan menyulitkan juga," tambah Kido.

Pada laga semifinal besok (10/11) keduanya akan menghadapi Ade Lukas/Didit Juang Indrianto (Djarum Kudus/Suryanaga Mutiara Timur) yang pada babak perempat final tadi mampu menaklukkan Erwin Rendana Purnomo/Indra Leonard Prasetya (Bayu Kencana) dengan 21-13 dan 21-18.

"Untuk semifinal besok, disini kan bolanya agak berat jadi ya jadi yang pertama harus siapin lagi fisiknya. Lebih siap capek lagi pokoknya," ujar Irfan.

Sementara saat ditanya target, keduanya kompak menjawab untuk bisa menembus babak final terlebih dahulu, "Kalo target pribadi saya bisa masuk final dulu lah," tutup Kido.