(Djarum Sirnas Premier Jatim Open 2017) Baru Dipasangkan, Pramudya/Indah Langsung Juara

Sirkuit Nasional - 11.11.2017 15:32 Oleh: AH
Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil

Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil (Djarum Kudus)

Debut pasangan baru ganda campuran taruna wakil Djarum Kudus, Pramudya Kusumawardana/Indah Cahya Sari Jamil, langsung berhasil menjajaki podium juara tertinggi di ajang Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Timur Open 2017.

Mereka memastikan diri keluar sebagai juara di seri Djarum Sirnas penutup tahun ini, setelah pada laga final siang tadi, Sabtu (11/11) berhasil menundukkan andalan Exist Jakarta yang diunggulkan di posisi kedua, pasangan Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela dengan 18-21, 21-19, dan 21-16 dalam waktu 73 menit.

Gak nyangka bisa juara karena baru berpasangan, dan latihannya pun sangat kurang sebelum datang kesini. Kunci kemenangan di pertandingan kami tidak boleh banyak untuk memainkan bola ngangkat. Pokoknya setiap netting harus diturunin lagi, jadi saya berani ngadu netting,” ujar Indah.

Game pertama geraknya masih lambat, jadi kami kalah cepat dan sulit keluar dari tekanan. Game kedua sudah mengerti mainnya harus seperti apa. Dan akhirnya di game ketiga sudah mulai enjoy dan percaya diri,” jelas Pramudya di tempat yang sama.

Selanjutnya, Pramudya/Indah akan turun di ajang Kejuaraan Nasional. Diakui keduanya sampai saat ini belum diberi tahu untuk kedepannya bakal dipasangkan lagi atau tidak.

Kami belum tahu untuk kedepannya bakal dipasangkan lagi atau tidak, tetapi jika diberikan kesempatan berpasangan lagi tentunya saya senang karena sudah merasa cocok,” tutup Pramudya.

Foto Terbaru

Video terbaru

  • H6 : Highlight Djarum Sirkuit Nasional Jawa Tengah Open 2018
  • H6 : Interview Hera Desi Ana (Juara I Tunggal Dewasa Putri)
  • H6 : Aisha Galuh Maheswari (Djarum Kudus) VS Aisyah Sativa Fatetani (Djarum Kudus)