(Denmark Open Super Series Premier 2016) Della/Rosyita Langsung Terhenti

Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari Gagal Melangkah ke Babak Selanjutnya Denmark Open Super Series Premier 2016.
Internasional ‐ Created by AH

Odense - Babak pertama ganda putri di ajang Denmark Open Super Series Premier 2016 sudah dimulai sejak siang tadi, Rabu (19/10). Namun sayang, salah satu wakil merah putih yakni Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari harus langsung terhenti di babak pertama tadi.

Keduanya harus mengakui keunggulan pasangan asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dan Della/Rosyita kalah usai melakoni pertarungan tiga game dengan skor 13-21, 21-12 dan 19-21.

Dari game pertama ke game kedua kami merubah permainan. Nggak mau kebawa sama lawan, dan ternyata berhasil. Tapi di game ketiga mereka seperti sudah tau pola kami seperti apa,” kata Della.

“Kami seharusnya lebih tenang, karena kalau tadi masih buru-buru. Kami masih suka kebawa bola-bola mereka yang kenceng-kenceng, dan jadinya kami malah berantakan mainnya,” ujar Rosyita.

Terhenti di awal, kini Della/Rosyita pun kembali bersiap untuk pertandingan berikutnya. Mereka akan bermain di French Open Super Series 2016 yang akan berlangsung pekan depan.

Kami harus yakin sama kemampuan diri sendiri, dari awal nanti,” ujar Della mengevaluasi penampilannya.

Hari ini kami belum mengeluarkan semua permainan kami, belum maksimal di lapangan. Kami harus bisa lebih baik lagi untuk nanti di Perancis,” tambah Rosyita.

Ganda putri Indonesia menyisakan pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi, di Denmark Open 2016. Greysia/Nitya akan berhadapan dengan Chiang Mei Hui/Hsu Ya Ching, Taiwan, sedangkan Anggia/Ketut dengan Line Noergaard/Nanna Vestergaard, Denmark.