(Djarum Sirnas Premier Jakarta 2018) All Djarum Final

Nurani Ratu Azzahra (PB Djarum Kudus) melepaskan serangan.
Nurani Ratu Azzahra (PB Djarum Kudus) melepaskan serangan.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Gelar juara tunggal remaja putri Djarum Sirkuit Nasional Premier Jakarta Open 2018 dipastikan menjadi milik PB Djarum Kudus. Pada partai final yang dipertandingkan besok (15/9), di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, tunggal remaja putri akan mempertandingkan All Djarum Final, yang mempertemukan Nurani Ratu Azzahra kontra Aisyah Sativa Fatetani.

Nurani Ratu Azzahra memperoleh tiket final usai mengandaskan perlawanan wakil klub Mutiara Cardinal Bandung, Saifi Rizka Nurhidayah dengan skor 21-17 dan 21-19. Pun demikian dengan Aisyah Sativa Fatetani yang menang 21-18, 11-21 dan 21-14 dari Gina Revina Aristy.

Dengan modal kesabaran dan yakin pada kemampuan sendiri, Nurani berhasil memupuskan harapan Saifi yang berambisi mempertahankan gelar juara untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

“Kunci kemenangan hari ini karena saya mainnya gak beban, soalnya tahun ini sudah kalah dua kali dari lawan, jadi tadi nothing to lose saja. Terus di game kedua pada saat ketinggalan, saya mencoba untuk tidak ikut pola permainan lawan yang cepat. Jadi saya mencoba bermain lambat saja agar lawan tidak enak dengan pola permainan  saya, dan akhirnya berhasil. Untuk besok, ketemu teman sendiri tetap fokus, jaga istirahat, dan jaga pola makan. Yang pasti saya harus optimis,” jelas Nurani.

Sementara itu, Aisyah mengaku akan menikmati pertandingan final Djarum Sirkuit Nasional Premier Jakarta Open 2018. Meski harus berhadapan dengan rekan satu klubnya, peraih gelar juara di Pembangunan Jaya Junior Grand Prix 2018 ini akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Main enjoy saja, dan semangat ketemu temen sendiri. Semoga kali ini bisa meraih gelar untuk kedua kalinya di tahun 2018,”  tutupnya.