(Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open) Jadi Tuan Rumah, Agripina/Lukhi Ingin Persembahkan yang Terbaik

Agripina Prima Rahmanto Putera/Lukhi Apri Nugroho (tengah).
Agripina Prima Rahmanto Putera/Lukhi Apri Nugroho (tengah).
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Banjarmasin | Tampil di ‘rumah’ sendiri, ganda dewasa putra PB Berkat Abadi Banjarmasin, Agripina Prima Rahmanto Putera/Lukhi Apri Nugroho berambisi untuk memberikan hasil terbaik saat berlaga di ajang Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019 yang akan berlangsung di GOR Bulutangkis Berkat Abadi, Banjarmasin, pada 29 Juli hingga 3 Agustus mendatang.

Berbekal persiapan matang dan kepercayaan diri yang tengah menyala usai menjuarai Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019, Juni lalu, Agripina/Lukhi berharap bisa mengulang kesuksesannya dan mempersembahkan gelar juara untuk tuan rumah.

“Karena kita tuan rumah, jadi persiapannya sudah cukup matang. Kita sudah mulai latihan di GOR ini sejak satu minggu lalu. Jadi mengenai kondisi lapangan, harusnya kita sudah sangat menguasai. Selain itu, tidak ada yang beda dengan persiapan-persiapan kita sebelumnya,” ungkap Agripina Prima Rahmanto Putera kepada Djarumbadminton.com.

“Intinya kita mau tetap fokus dan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan nanti. Selain latihan, kita juga jaga pola istirahat saja. Semoga hasilnya bisa sama seperti Sirnas sebelumnya, juara,” sambungnya menambahkan.

Tampil sebagai salah satu andalan tuan rumah di sektor ganda dewasa putra, Agripina mengaku tidak terlalu terbebani. Justeru, pasangan unggulan empat ini semakin termotivasi untuk tampil maksimal dan memberikan yang terbaik untuk PB Berkat Abadi Banjarmasin.

“Mungkin kalau hasil di Sirnas sebelumnya kurang baik, akan jadi beban juga buat kita saat tampil di sini. Tapi berhubung di Sirnas Bandung kemarin kita juara, jadinya malah semakin on fire untuk ngasih yang terbaik untuk tuan rumah,” bebernya.

Agripina/Lukhi mendapatkan bye di babak pertama dan langsung melaju ke babak dua Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Barat Open 2019. Mereka masih menanti pemenang antara Krishna Adi Nugraha/Nyoman Tryadnya Arya Kurniawan dari PB Jaya Raya Jakarta atau pasangan PB H2B Kalsel/Madiri Perkasa, M. Siddik Purwanto/Noviar Rian Rakhmatullah.

Selain Agripina/Lukhi, PB Berkat Abadi Banjarmasin juga memiliki pasangan Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro yang menempati unggulan kedua di sektor ganda dewasa putra.