(Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open) Dejan/Serena Melaju ke Perempat Final

Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (PB Djarum Kudus) menyambut pengembalian.
Dejan Ferdinansyah/Serena Kani (PB Djarum Kudus) menyambut pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Banjarmasin | Pasangan Dejan Ferdinansyah/Serena Kani berhasil memastikan satu tempat di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019 setelah melalui pertarungan sengit tiga game kontra wakil PB Victory Bogor, Ramsha Ariadita/Windi Siti Mulyani. Bertanding di GOR Berkat Abadi, Banjarmasin, Rabu (31/7), ganda dewasa campuran asal PB Djarum Kudus ini akhirnya menang dengan skor 21-14, 19-21 dan 21-19.

Dejan/Serena mengaku cukup kesulitan saat melakoni laga perdananya di kejuaraan ini. Mereka belum bisa mengeluarkan permainan terbaiknya dan harus bertanding selama 48 menit. Dejan/Serena juga sempat mendapatkan tekanan lewat permainan impresif yang diperlihatkan Ramsha/Windi.

“Hari ini kita benar-benar belum dapat permainannya, masih belum enak. Tapi sepanjang pertandingan tadi kita terus berusaha sebisanya dulu. Kita nggak mau aneh-aneh dan nggak mau neko-neko. Jadi tadi itu kita coba untuk menjaga porsi kita masing-masing dulu,” ungkap Dejan Ferdinansyah kepada Djarumbadminton.com.

“Sebetulnya, kalau sedang main sejelek apapun, yang penting kita harus tetap cari poin,” sambar Serena Kani menambahkan.

Sementara itu, ganda dewasa campuran asal PB Djarum Kudus ini mengutarakan keinginannya untuk bisa berhadapan dengan pasangan PB Jaya Raya Jakarta, Amri Syahnawi/Pia Zebadiah Bernadet. Dan secara kebetulan, kedua pasangan ini akan saling bentrok di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, besok (1/8).

“Di kejuaraan ini, kita ingin sekali bertemu dengan Amri/Pia. Dan pas banget besok kita ketemu di delapan besar. Saya pribadi ingin membalas kekalahan dari mereka. Karena waktu di Sirnas Palembang kemarin, kita kalah dari Amri/Pia,” kata Serena.

“Waktu di Sirnas Palembang kemarin kita kalahnya sayang banget. Jadi saya masih penasaran untuk melawan mereka lagi. Di pertandingan besok, kita mau buktiin kalau kita bisa,” tutup Dejan.