(Djarum Sirnas Kalimantan Selatan Open) Angripina/Meirisa Lewati Rintangan Pertama

Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri (PB Berkat Abadi) mengembalikan shuttlecock.
Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri (PB Berkat Abadi) mengembalikan shuttlecock.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Banjarmasin | Ganda dewasa campuran PB Berkat Abadi Banjarmasin, Agripina Primarahmanto Putera/Meirisa Cindy Sahputri berhasil melewati rintangan pertama di ajang Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019 dengan kemenangan 21-15 dan 25-23 atas pasangan PB Jaya Raya Jakarta, Ferdian Mahardika Ranialdy/Anggia Shitta Awanda pada pertandingan yang berlangsung di GOR Berkat Abadi, Banjarmasin, Rabu (31/7).

Agripina/Meirisa mampu menuntaskan game pertama dengan cukup mulus. Permainan cepat yang coba diperlihatkan Ferdian/Anggia mampu diantisipasi Agripina/Meirisa dengan baik. Namun, memasuki game kedua, wakil tuan rumah ini justru mendapatkan tekanan dari permainan lawan.

“Di game pertama mereka main cepat, itu justru enak buat kita. Di game kedua mereka mengubah pola mainnya, dan kita cukup kerepotan. Tapi pelan-pelan kita fokus lagi karena kita ingat main sebagai tuan rumah, jadi hawa nggak mau kalahnya keluar,” jelas Agripina Primarahmanto Putera kepada Djarumbadminton.com.

Lebih lanjut Agripina mengatakan bila dirinya sudah menduga akan mendapatkan perlawanan yang sengit dari Ferdian/Anggia. “Pastinya kita sudah mengira pertandingan hari ini akan ketat. Karena mereka latihannya masih sangat intensif. Jadi dari awal permainan kita sudah hati-hati dan waspada,” katanya.

Lolos ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional Li-ning Kalimantan Selatan Open 2019, Agripina/Meirisa akan berhadapan dengan wakil PB Victory Bogor/PB Pertamina Fastron, Muhammad Juan Elgiffani/Nadiya Melati yang berhasil memetik kemenangan 18-21, 21-19 dan 21-15 atas pasangan PB Djarum Kudus, Hendra Gustiawan/Ayu Gary Luna Maharani.

“Sebetulnya mau lawan siapapun sama saja, semuanya kuat karena persaingan mulai merata. Jadi kita harus lebih mempersiapkan diri sendiri saja. Apalagi sekarang jadi tuan rumah, kalau aku pribadi ada beban sendiri, karena ingin membuktikan,” tutur Meirisa Cindy Sahputri.