(Djarum Sirnas Jawa Tengah Open) Agripina/Nadiya Jaga Komunikasi

Agripina Primarahmanto Putera/Nadiya MelatiAgripina Primarahmanto Putera/Nadiya Melati (PB Berkat Abadi Banjarmasin/PB Pertamina Fastron) menyambut pengembalian.
Agripina Primarahmanto Putera/Nadiya MelatiAgripina Primarahmanto Putera/Nadiya Melati (PB Berkat Abadi Banjarmasin/PB Pertamina Fastron) menyambut pengembalian.
Sirkuit Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Purwokerto | Tiket perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019 sukses diamankan pasangan ganda dewasa campuran asal PB Berkat Abadi Banjarmasin dan PB Pertamina Fastron, Agripina Primarahmanto Putera/Nadiya Melati. Saling menjaga komunikasi di lapangan menjadi kunci kemenangan Agripina/Nadiya pada pertandingan kali ini.

Bertanding di GOR Satria, Purwokerto, Rabu (3/4), Agripina/Nadiya menang dua game langsung atas wakil PB SGS PLN Bandung, Enzi Shafira/Nur Sakinah Aulia dengan skor 21-12 dan 21-16. Meski menang, Agripina mengaku cukup kerepotan meladeni permainan lawan, khususnya di game kedua.

“Sebetulnya kita main normal di pertandingan hari ini. Tapi di game kedua, kayaknya lawan sudah mulai lebih semangat dan sudah dapat pola mainnya. Kalau di game pertama, mereka kayanya masih belum siap dan masih mencari-cari pola main yang enak. Tapi kita masih bisa mengatasinya,” jelas Agripina Primarahmanto Putera kepada Djarumbadminton.com.

Pasangan anyar ini akan berhadapan dengan unggulan pertama ganda dewasa campuran asal PB Mutiara Cardinal Bandung, Reinard Dhanriano/Maretha Dea Giovani di babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional Premier Li-ning Jawa Tengah Open 2019. Agripina/Nadiya yang syarat pengalaman, mengaku tak gentar dan siap meladeni perlawanan Reinard/Maretha.

“Untuk pertandingan besok kita harus lebih siap lagi. Walaupun mereka unggulan pertama, tapi kita juga cukup percaya diri karena kita lebih senior. Kita punya pengalaman yang lebih dari mereka dan kita siap untuk pertandingan besok,” tegasnya.

Sementara itu, Nadiya Melati mengatakan bila dirinya harus lebih menjaga dan meningkatkan komunikasi satu sama lain saat berada di lapangan pertandingan. “Kita kan baru berpasangan di kejuaraan ini. Walaupun sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi kita tetap perlu saling menjaga dan meningkatkan komunikasi di lapangan. Biar makin kompak,” jelas Nadiya usai pertandingan.