(Sirnas Medan 2016) Ardiansyah/Devi Melaju Mudah ke Perempat final

Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari
Ardiansyah Putra dan Devi Tika Permatasari
Sirkuit Nasional ‐ Created by AH

Medan - Unggulan kedua ganda campuran dewasa asal Berkat Abadi Banjarmasin, Ardiansyah Putra/Devi Tika Permatasari memastikan diri melangkah ke babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li-Ning Sumatera Utara Open 2016, setelah di laga babak kedua siang tadi, Rabu (24/8) keduanya menang mudah atas wakil USM Semarang, pasangan Rezky Akbar Gea/Yolanda.

Kemenangan pun berhasil dipastikan Ardiansyah/Devi dengan dua game langsung 21-9 dan 21-12 atas Rezky/Yolanda dalam waktu yang cukup singkat yakni 17 menit pertandingan.

Tadi lawan masih cukup mudah untuk kami hadapi. Kami sama sekali tidak mendapatkan kesulitan yang berarti tadi di lapangan,” papar Devi usai laga.

Kemenangan tersebut sekaligus membawa keduanya melaju ke babak perempat final yang akan berlangsung besok, Kamis (25/8). Di laga perempat final, Ardiansyah/Devi akan ditantang oleh duet Agripina Primarahmanto Putera/Anneke Feinya Agustine dari PB Jaya Raya Jakarta.

Agripina/Feinya sendiri memastikan diri lolos ke perempat final Djarum Sirnas seri keenam ini setelah di babak kedua tadi mampu menundukkan wakil PB Djarum Kudus, Akbar Bintang Cahyono/Della Augustia Surya, dengan kemenangan dua game langsung 21-17 dan 21-16.

Kami belum pernah ketemu Agripina/Feinya. Tetapi yang kami tahu mereka bukan pemain yang biasa-biasa saja, jadi kami akan tetap bermain fokus dan waspada” tutup Devi.

Sementara itu, unggulan pertama ganda campuran dewasa asal PB Djarum Kudus, yakni Fran Kurniawan/Komala Dewi sudah terlebih dahulu memastikan diri melangkah ke perempat final. Keduanya tak perlu berkeringat untuk melaju ke perempat final, pasalnya lawan yang seharusnya mereka hadapi di babak kedua, yakni pasangan wakil  Pusdiklat Telkom Group Bandung, Ari Taufik/Angelica Natasha Herloardjo memutuskan untuk batal tampil di Djarum Sirnas Sumatera Utara Open 2016 kali ini.