Rian Agung Saputro Dikaruniai Putra Pertama

Rian Agung dan Mega Mustica Berfoto Bersama Tontowi Ahmad dan Mohammad Ahsan Beserta Para Isteri.
Rian Agung dan Mega Mustica Berfoto Bersama Tontowi Ahmad dan Mohammad Ahsan Beserta Para Isteri. (Foto: Instagram @musticamega)
Nasional ‐ Created by AH

Kabar bahagia datang dari pebulutangkis spesialis ganda putra pelatnas Indonesia, Rian Agung Saputro. Pemain berpostur jangkung itu pada Sabtu (9/6/2018) kemarin telah dikarunia putra pertama, yang merupakan buah dari pernikahannya bersama Mega Mustica.

Hal tersebut diketahui setelah Rian membagikan foto putra pertamanya tersebut yang diberi nama Muhammad Al-Fatih Omar, lewat akun Instagram milik pribadinya (@rian_agung) dengan caption yang menggambarkan kebahagian dan rasa syukur dirinya.

#9Juni2018. 01:28 WIB. Alhamdulillah yaa Allah. welcome my son "MUHAMMAD AL-FATIH OMAR". Abi yang memberimu Nama biarkan ALLAH yang menentukan nasibmu Nak. Masyaa Allah untuk Istri hebatku,. trimakasih untuk semuanya. trimakasih sudah menjadi bidadari surga Abi dan Omar. i love youuu sayang @musticamega“ tulis Rian.

Rian sendiri mempersunting Mustica pada 13 Mei 2017 lalu. Kala itu Mustica yang merupakan gadis berhijab, dinikahi oleh Rian setelah keduanya saling kenal sejak tahun 2009 silam.

Rian adalah salah satu pebulutangkis Indonesia yang cukup diperhitungkan. Diusianya yang kini menginjak 27 tahun,  berbagai prestasi membanggakan pernah ia torehkan  untuk merah putih. Seperti meraih medali perak Kejuaraan Dunia 2017 bersama Mohammad Ahsan, dan meraih medali emas Sea Games 2013 bersama Angga Pratama.

Setelah memiliki sang buah hati, tentunya kita harapkan Rian agar bisa lebih termotivasi lagi untuk bisa menorehkan prestasi-prestasi yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.


Small Banners