Reinard/Shinta Ke Perempat Final

Reinard Dharianto/Shinta Arum
Nasional ‐ Created by DS

Cirebon - Pasangan campuran Reinard Dharianto/Shinta Arum asal Jawa Barat maju ke babak perempat final Kejurnas Perorangan Taruna 2014. Ketika di laga kedua, Reinard/Shinta menang dua game atas wakil DKI Jakarta, Richard Kuncoro/Phita Haningtyas Mentari di Gor Katiasa, Cirebon, Kamis sore (11/12).

Dalam waktu 40 menit saja, Reinard/Shinta sudah bisa mengalahkan lawan. Game pertama, mereka menang 21-10 dan game kedua, 21-16. Shinta, ketika di jumpai mengaku kalau tadi Reinard sudah in mainnya. Justru ia masih ada rasa takut dan ragu-ragu untuk bermain di depan tadi. Tapi ia mencoba untuk tenang dan harus berani menurunkan bolanya.

Intinya sih, kami hanya bermodal konsentrasi dan harus bisa mengatur bola. Lawan juga cukup bagus mainnya tadi hanya saja kami lebih bisa menguasai permainan.” sahut Reinard.

Lolos ke perempat final. Shinta pun berharap bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik tentunya. Mengenai target, secara pribadi ia tidak mematokan hingga sampai dilevel apa. Pastinya ia bisa memberikan yang terbaik.

Setiap atlet pastinya ingin jadi juara, tapi tidak akan mudah. Pokoknya satu persatu dulu, setelah itu baru lah. Yang kami lakukan sekarang adalah menjaga kondisi dan kalau di lapangan harus sudah konsen.” kata Reinard lagi.