Para Penghuni Baru Pelatnas Berterima Kasih kepada PB Djarum

Verrell Yustin Mulia, Yoppy Rosimin, Priskila Venus Elsadai, dan Chiara Marvella Handoyo (Djarum Badminton)
Verrell Yustin Mulia, Yoppy Rosimin, Priskila Venus Elsadai, dan Chiara Marvella Handoyo (Djarum Badminton)
Nasional ‐ Created by EL

Jakarta | Verrell Yustin Mulia, Priskila Venus Elsadai, Nikolaus Joaquin, dan Chiara Marvella Handoyo, mengucap terima kasih kepada Bakti Olahraga Djarum Foundation, yang kembali memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum, yang sukses meraih prestasi di berbagai turnamen nasional dan internasional sepanjang 2022. Para penghuni baru pelatnas ini tercatat sebagai penerima bonus dari klub bulu tangkis asal Kudus tersebut, dengan total bonus yang diberikan mencapai lebih dari Rp365 juta.

Verrell, salah satu atlet muda PB Djarum peraih apresiasi tersebut, memiliki prestasi berkilau pada 2022. Atlet muda yang bermain rangkap pada ganda putra putra dan ganda campuran taruna itu sukses naik ke podium teratas di sembilan turnamen tingkat nasional. Bertarung pada nomor ganda taruna putra, Verrell meraih gelar juara pada Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Barat, Sirnas Premier, dan Seleksi Nasional (Seleknas).

Sementara pada nomor ganda campuran taruna, Verrell berduet dengan Priskila Venus Elsadai dan berhasil menjuarai Sirnas A DKI Jakarta, Sirnas A Jawa Tengah, PJR Junior International Challenge, Sirnas Premier, Kejuaraan Nasional Perorangan Taruna PBSI, dan Seleknas.

Verrel mengucapkan rasa syukur atas apresiasi yang diberikan PB Djarum terhadap prestasi yang ia raih sepanjang tahun 2022. Selain itu, ia menyebutkan apresiasi ini merupakan tantangan agar dirinya dapat mempersembahkan gelar yang lebih tinggi lagi bagi Indonesia. "Saya sangat bersyukur karena menjadi bagian dari PB Djarum yang sangat memperhatikan prestasi para atlet," ujar pemuda berusia 18 tahun itu, melalui siaran pers PB Djarum, Selasa (14/2).

"Penghargaan ini membuat kami termotivasi untuk mengembangkan kemampuan sehingga bisa lebih baik lagi," Verrell, menambahkan.

Pada nomor tunggal, atlet muda PB Djarum yang berkilau datang dari sektor putri adalah Chiara Marvella Handoyo. Berlaga di kategori tunggal taruna putri, Chiara menyabet dua gelar juara internasional pada 2022, yakni Luxembourg Open dan Borders International U19 Prancis, serta satu kejuaraan tingkat nasional yaitu Seleknas 2022.

Atlet asal Klaten itu menuturkan pemberian apresiasi dan bonus dari PB Djarum adalah hal yang membanggakan baginya. Ia juga bersyukur telah menjadi keluarga besar PB Djarum. "Pemberian apresiasi dari PB Djarum ini momen yang luar biasa karena setiap tahun PB Djarum selalu mengadakan tradisi ini. Terima kasih PB Djarum karena sudah selalu menyediakan bonus dan fasilitas bagi kami atlet-atletnya," katanya.

"Bonus dari klub akan menjadi tabungan untuk saya. Selain itu, saya akan berusaha memberikan perfoma terbaik di lapangan tanding," demikian Chiara.