Komitmen Tontowi Ahmad Memajukan Produk Dalam Negeri

Tontowi Ahmad (kanan) usai teken kontrak dengan Flypower.
Tontowi Ahmad (kanan) usai teken kontrak dengan Flypower. (Foto: Flypower)
Nasional ‐ Created by Bimo Tegar

Jakarta | Meski sudah mundur dari Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PBSI sejak Mei lalu, tapi semangat Tontowi Ahmad untuk terus memajukan bulutangkis Indonesia tidak pernah padam. Bersama produsen olahraga asal Indonesia, Flypower, pebulutangkis ganda campuran peraih medali emas Olimpade Rio de Janeiro 2016 itu berkomitmen dan punya tekad besar untuk memajukan produk dalam negeri.

Tontowi resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan Flypower. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan Tontowi bersama Direktur Utama PT Flypowerindo, Hariyanto Arbi di Kantor Flypower, kawasan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (29/7).

“Dengan bangga saya mengikat kerjasama dengan Flypower. Alasan utama saya bergabung bersama Flypower karena ingin mengangkat produk dalam negeri agar dapat bersaing di mancanegara. Selain itu, saya melihat kualitas produk Flypower tak kalah dibandingkan dengan produk lain,” kata Tontowi Ahmad dalam siaran pers Flypower yang diterima Djarumbadminton.com.

“Saya sangat mendukung agar produk Flypower makin go internasional. Ini sebagai bentuk rasa nasionalisme. Harapannya, dengan nama yang saya miliki, Flypower pun makin mendunia,” tambah Tontowi.

Bagi Flypower, ini bukan pertama kalinya menggandeng pemain bintang. Pada 2010 lalu, produsen olahraga yang identik dengan nuansa kearifan lokal ini juga pernah menggaet peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, Hendra Setiawan/Markis Kido. 10 tahun lalu, Hendra/Kido sukses mendulang medali emas Asian Games 2010 di Guangzhou, Tiongkok.

“Terima kasih kepada Owi yang sudah memercayai dan mendukung Flypower. Kepercayaan ini tentu menambah semangat kami untuk terus berkembang. Ini seperti tagline kami, Flypower dari Indonesia mendunia,” kata Hariyanto Arbi.