Kevin/Marcus Temui Presiden Joko Widodo di Istana Negara

Imam Nahrawi, Kevin Sanjaya, Joko Widodo, Marcus F. Gideon
Kevin/Marcus Saat Bertemu Presiden Jokowi Didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi. (Foto: Twitter @jokowi)
Nasional ‐ Created by AH

Pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus F. Gideon, memang tidak hentinya membuat harum nama Indonesia di kancah internasional. Baru-baru ini keduanya berhasil menyabet sekaligus mempertahankan gelar mereka di turnamen bulutangkis bergengsi dunia, All England.

Atas prestasi mereka yang membanggakan tersebut, keduanya menghadiri undangan Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (2/4) siang kemarin. Pasangan berjuluk The Minions itu datang ke Istana Negara didampingi Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

(Foto: Twitter @Jokowi)

Dalam pertemuan yang singkat tersebut Presiden memberikan selamat kepada Marcus/Kevin atas capaiannya berhasil mempertahankan gelar All England yang sekaligus menjadi gelar ketiganya di tahun ini. Selain itu, Presiden juga mengharapkan Marcus/Kevin dapat menyumbangkan medali emas Asian Games 2018 dari cabang Bulutangkis nomor ganda putra untuk kontingen Merah Putih.

Pada kesempatan tersebut juga dijadikan Marcus untuk memberikan undangan pernikahan dengan tunangannya dr. Agnes Amelinda kepada Presiden Jokowi yang akan digelar pada 15 April 2018.

"Tadi saya memberi undangan, siapa tahu Presiden Jokowi senggang dan bisa datang," ucap Marcus.

"Ya mudah-mudahan. Kalau kosong katanya bisa datang," kata Marcus meniru jawaban Presiden Jokowi.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Kevin/Marcus dipastikan tidak akan ikut serta dalam Badmintion Asia Championships 2018 yang akan digelar di Wuhan, Tiongkok, 23-29 April mendatang sehubungan dengan pelaksanaan pernikahan Marcus tersebut.